Di mana Anda mengiklankan ketika Anda ingin mencapai semua orang? Iklan Transit - penempatan iklan cetak di bis dan kendaraan lain dan di tempat penampungan bus dan stasiun kereta - merupakan media penting untuk mencapai audiens semua, latar belakang usia dan pendapatan. Anda tidak hanya menangani pengendara dengan "billboard bergerak." Anda menjangkau keluarga dan profesional di kendaraan mereka, siswa berbelanja atau kanan di kampus, dan turis menemukan jalan mereka di sekitar kota.
Mengapa Gunakan Iklan Transit?
Anda tidak dapat zap itu.
Anda tidak dapat mengabaikannya.
Hal ini tidak dapat dimatikan seperti televisi.
Mencapai pengemudi dan penumpang tidak peduli apa stasiun radio mereka mendengarkan.
, Besar berwarna-warni, inovatif desain menuntut perhatian.
Anda memiliki eksklusivitas dalam ruang Anda.
Ini memberikan penonton bervariasi.
Menawarkan fleksibilitas ukuran iklan dan lokasi.
Pada suatu waktu, pengiklan cenderung menghindar dari iklan angkutan internal karena persepsi yang pengendara bus mungkin. Apakah audiens yang diinginkan orang yang tidak bisa membeli mobil? Hari ini, kepedulian terhadap lingkungan dan popularitas program-program seperti Taman-Naik dan-telah menyebabkan berbagai profesional bisnis, guru, mahasiswa, dan jenis lainnya banyak pekerja meninggalkan kendaraan mereka di tempat parkir mal dan naik bus ke dan dari pekerjaan mereka. Ini menghemat biaya mereka sering tinggi parkir dan mengenakan-dan-robek pada mobil mereka dan memberikan mereka kesempatan untuk meninjau materi untuk pertemuan pagi, belajar, atau hanya bersantai dan mengumpulkan pikiran mereka untuk hari yang sibuk. Kartu ditampilkan di dalam bus mencapai penumpang yang menghabiskan rata-rata 30-40 menit di bus. . . dan iklan Anda di sana untuk mereka membaca sepanjang waktu.
Tidak hanya bisa mencapai beberapa pelanggan yang sangat kelas atas di bagian dalam bus, tetapi Anda juga dapat mencapai berbagai macam orang dengan iklan tentang tanda-tanda eksterior yang lebih tradisional. Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, tanda-tanda bus eksterior menampilkan pesan iklan untuk ribuan orang di dalam mobil serta pejalan kaki. Bus perjalanan melalui kota-kota dan daerah pinggiran kota terpencil, ke mal perbelanjaan, universitas, kawasan bisnis, pusat hiburan, supermarket, bioskop dan situs konvensi. Pelanggan lokal serta pengunjung untuk daerah Anda akan terkena sejumlah besar pesan Anda bergerak.Jenis Iklan Bus
Raja dan ratu tanda-tanda yang terletak di sisi kendaraan transit. Mereka adalah yang terbesar dari tanda-tanda dan yang melekat pada bus dengan frame aluminium.
Tanda-tanda ekor terletak di bagian belakang kendaraan transit. Jika Anda pernah terjebak di belakang bus di lampu lalu lintas atau dalam kemacetan lalu lintas, Anda tahu apa belakang bus yang mengatakan pada saat Anda mulai bergerak lagi.
Kartu interior lebih kecil dan dilihat hanya oleh pengendara. Mereka garis bagian atas jendela bus dan termasuk tanda yang terletak di pembagi di belakang sopir bus (di belakang tanda driver). Beberapa bus yang ditugaskan untuk rute sekolah dan perguruan tinggi, sehingga meminta perusahaan perjalanan Anda jika Anda dapat menempatkan tanda-tanda Anda pada mereka bus khusus untuk mencapai khalayak yang lebih muda.
Anda dapat membeli semua tanda - di dalam dan keluar - pada satu kendaraan untuk dampak yang luar biasa. Ini "bus super" atau "mega-bus" dapat bus menyenangkan untuk piagam untuk acara khusus.
Dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi lebih populer dari sebelumnya di kota-kota tertentu untuk "membungkus" seluruh bus dengan tema perusahaan, produk, museum, bahkan kamuflase bungkus untuk kampanye merekrut Angkatan Darat. Jika tidak semua kemarahan di kota Anda belum, itu datang - jadi jangan takut untuk menjadi yang pertama untuk membungkus bus! Iklan ini bergerak raksasa tidak mungkin kehilangan dan banyak menyenangkan untuk dilihat. Sebuah bungkus bus adalah proposisi mahal dan biasanya Anda akan diminta untuk menandatangani kontrak yang akan membuat Anda membayar sewa bus untuk minimal satu tahun. Tapi jika Anda memiliki anggaran dan perusahaan atau produk Anda cocok untuk ukuran dan bentuk bus, Anda bisa mendapatkan banyak jarak tempuh (no pun intended) dari bentuk iklan. Diskon tersedia untuk membeli beberapa tanda-tanda dan untuk beberapa bulan kontrak.
Sekarang, jika Anda tidak ingin untuk membungkus seluruh bus, Anda dapat membeli satu sisi dan belakang atau satu sisi dan bagian depan dan berbagi bus dengan pengiklan lain. Anda juga dapat membeli hanya bagian belakang atau hanya bagian depan bus.
Billboard outdoor dan tanda-tanda transit yang sangat efektif bila digunakan bersama-sama, apakah itu luar ruangan penuh billboard atau mengulangi tanda toko Anda sendiri. Kombinasi menyimpan beberapa tanda-tanda Anda berlabuh dan beberapa ponsel untuk cakupan yang besar.Desain dan Jadwal
Ketika mempertimbangkan desain Anda, memperlakukan tanda-tanda sebagai billboard bergerak. Orang tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat pesan untuk jangka waktu yang panjang, jadi gunakan warna-warna cerah untuk menarik perhatian dan ide-ide sederhana dengan hanya beberapa kata untuk iklan transit yang efektif.
Apakah Anda beriklan di, atau seluruh bus, Anda kadang-kadang dapat meminta bahwa bus perjalanan Anda di rute yang sangat spesifik atau, jika pesan Anda memiliki daya tarik khalayak luas, pada rute banyak sehingga untuk menutupi penonton maksimum yang Anda inginkan selama periode kontrak. Perusahaan bus Anda akan menyediakan Anda dengan daftar lengkap rute.
Jika anda berencana untuk menjadi pengiklan transit yang biasa, berbicara kepada direktur pemasaran di perusahaan bus lokal Anda tentang menempatkan iklan di batch berikutnya jadwal dicetak. Jadwal biasanya diperbarui setiap tahun, jadi jika Anda memutuskan untuk melakukan ini, gunakan iklan generik yang tidak akan menjadi usang selama periode waktu.
Anda tidak dapat zap itu.
Anda tidak dapat mengabaikannya.
Hal ini tidak dapat dimatikan seperti televisi.
Mencapai pengemudi dan penumpang tidak peduli apa stasiun radio mereka mendengarkan.
, Besar berwarna-warni, inovatif desain menuntut perhatian.
Anda memiliki eksklusivitas dalam ruang Anda.
Ini memberikan penonton bervariasi.
Menawarkan fleksibilitas ukuran iklan dan lokasi.
Pada suatu waktu, pengiklan cenderung menghindar dari iklan angkutan internal karena persepsi yang pengendara bus mungkin. Apakah audiens yang diinginkan orang yang tidak bisa membeli mobil? Hari ini, kepedulian terhadap lingkungan dan popularitas program-program seperti Taman-Naik dan-telah menyebabkan berbagai profesional bisnis, guru, mahasiswa, dan jenis lainnya banyak pekerja meninggalkan kendaraan mereka di tempat parkir mal dan naik bus ke dan dari pekerjaan mereka. Ini menghemat biaya mereka sering tinggi parkir dan mengenakan-dan-robek pada mobil mereka dan memberikan mereka kesempatan untuk meninjau materi untuk pertemuan pagi, belajar, atau hanya bersantai dan mengumpulkan pikiran mereka untuk hari yang sibuk. Kartu ditampilkan di dalam bus mencapai penumpang yang menghabiskan rata-rata 30-40 menit di bus. . . dan iklan Anda di sana untuk mereka membaca sepanjang waktu.
Tidak hanya bisa mencapai beberapa pelanggan yang sangat kelas atas di bagian dalam bus, tetapi Anda juga dapat mencapai berbagai macam orang dengan iklan tentang tanda-tanda eksterior yang lebih tradisional. Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, tanda-tanda bus eksterior menampilkan pesan iklan untuk ribuan orang di dalam mobil serta pejalan kaki. Bus perjalanan melalui kota-kota dan daerah pinggiran kota terpencil, ke mal perbelanjaan, universitas, kawasan bisnis, pusat hiburan, supermarket, bioskop dan situs konvensi. Pelanggan lokal serta pengunjung untuk daerah Anda akan terkena sejumlah besar pesan Anda bergerak.Jenis Iklan Bus
Raja dan ratu tanda-tanda yang terletak di sisi kendaraan transit. Mereka adalah yang terbesar dari tanda-tanda dan yang melekat pada bus dengan frame aluminium.
Tanda-tanda ekor terletak di bagian belakang kendaraan transit. Jika Anda pernah terjebak di belakang bus di lampu lalu lintas atau dalam kemacetan lalu lintas, Anda tahu apa belakang bus yang mengatakan pada saat Anda mulai bergerak lagi.
Kartu interior lebih kecil dan dilihat hanya oleh pengendara. Mereka garis bagian atas jendela bus dan termasuk tanda yang terletak di pembagi di belakang sopir bus (di belakang tanda driver). Beberapa bus yang ditugaskan untuk rute sekolah dan perguruan tinggi, sehingga meminta perusahaan perjalanan Anda jika Anda dapat menempatkan tanda-tanda Anda pada mereka bus khusus untuk mencapai khalayak yang lebih muda.
Anda dapat membeli semua tanda - di dalam dan keluar - pada satu kendaraan untuk dampak yang luar biasa. Ini "bus super" atau "mega-bus" dapat bus menyenangkan untuk piagam untuk acara khusus.
Dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi lebih populer dari sebelumnya di kota-kota tertentu untuk "membungkus" seluruh bus dengan tema perusahaan, produk, museum, bahkan kamuflase bungkus untuk kampanye merekrut Angkatan Darat. Jika tidak semua kemarahan di kota Anda belum, itu datang - jadi jangan takut untuk menjadi yang pertama untuk membungkus bus! Iklan ini bergerak raksasa tidak mungkin kehilangan dan banyak menyenangkan untuk dilihat. Sebuah bungkus bus adalah proposisi mahal dan biasanya Anda akan diminta untuk menandatangani kontrak yang akan membuat Anda membayar sewa bus untuk minimal satu tahun. Tapi jika Anda memiliki anggaran dan perusahaan atau produk Anda cocok untuk ukuran dan bentuk bus, Anda bisa mendapatkan banyak jarak tempuh (no pun intended) dari bentuk iklan. Diskon tersedia untuk membeli beberapa tanda-tanda dan untuk beberapa bulan kontrak.
Sekarang, jika Anda tidak ingin untuk membungkus seluruh bus, Anda dapat membeli satu sisi dan belakang atau satu sisi dan bagian depan dan berbagi bus dengan pengiklan lain. Anda juga dapat membeli hanya bagian belakang atau hanya bagian depan bus.
Billboard outdoor dan tanda-tanda transit yang sangat efektif bila digunakan bersama-sama, apakah itu luar ruangan penuh billboard atau mengulangi tanda toko Anda sendiri. Kombinasi menyimpan beberapa tanda-tanda Anda berlabuh dan beberapa ponsel untuk cakupan yang besar.Desain dan Jadwal
Ketika mempertimbangkan desain Anda, memperlakukan tanda-tanda sebagai billboard bergerak. Orang tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat pesan untuk jangka waktu yang panjang, jadi gunakan warna-warna cerah untuk menarik perhatian dan ide-ide sederhana dengan hanya beberapa kata untuk iklan transit yang efektif.
Apakah Anda beriklan di, atau seluruh bus, Anda kadang-kadang dapat meminta bahwa bus perjalanan Anda di rute yang sangat spesifik atau, jika pesan Anda memiliki daya tarik khalayak luas, pada rute banyak sehingga untuk menutupi penonton maksimum yang Anda inginkan selama periode kontrak. Perusahaan bus Anda akan menyediakan Anda dengan daftar lengkap rute.
Jika anda berencana untuk menjadi pengiklan transit yang biasa, berbicara kepada direktur pemasaran di perusahaan bus lokal Anda tentang menempatkan iklan di batch berikutnya jadwal dicetak. Jadwal biasanya diperbarui setiap tahun, jadi jika Anda memutuskan untuk melakukan ini, gunakan iklan generik yang tidak akan menjadi usang selama periode waktu.
Jika Anda tertarik dalam signage eksterior, Anda dapat membeli ruang di bagian depan atau belakang bus, atau di sepanjang sisi, di mana tanda-tanda eksterior terbesar ditemukan. Karena berbagai jenis begitu banyak orang melihat tanda-tanda ini, biaya dari bentuk iklan mungkin tidak layak untuk Anda jika basis pelanggan Anda terlalu sempit. Tapi jika Anda memiliki basis pelanggan yang luas, pesan Anda dapat mencapai ribuan orang - terutama jika desain Anda menonjol.
Jenis terbaru dari iklan transit yang disebut "bus membungkus" dan mereka menyenangkan - mereka seperti billboard bergerak dan mereka sulit untuk dilewatkan. Anda mungkin telah melihat mereka di kota Anda: Sebuah seluruh bus adalah semacam "menyusut dibungkus" dengan iklan. Bentuk iklan dapat mahal karena Anda akan dikenakan biaya produksi mahal untuk membungkus - di samping sewa bulanan - dan biasanya Anda harus mendaftar pada untuk jangka panjang-panjang, yang menambahkan sampai terutama jika Anda menggunakan lebih dari satu bus. Tetapi bagi mereka yang mampu membelinya, membungkus beberapa bus adalah cara yang pasti untuk membuat dampak yang besar dalam komunitas Anda.
Ketika membungkus pertama kali muncul, itu harus dilakukan pada seluruh bus atau yang lain itu tidak bisa dilakukan. Tapi sekarang Anda bisa membungkus hanya depan atau ujung belakang bus, atau bahkan berbagi bus dengan perusahaan lain. Bagaimana? Satu bisnis membungkus belakang dan satu sisi kendaraan, yang lain membungkus depan dan sisi yang tersisa.
Seperti billboard outdoor, menggunakan bus membungkus berarti Anda tidak harus menemukan audiens Anda - menemukan Anda! Anda tidak perlu khawatir tentang yang stasiun radio orang mendengarkan di mobil mereka atau program TV yang mereka akan menonton ketika mereka pulang - hanya tidak masalah. Ketika orang-orang disajikan dengan desain angkutan yang baik, mereka akan memperhatikannya.
Berbicara tentang desain, ketika datang untuk menciptakan tanda-tanda eksterior Anda, pastikan untuk membatasi pesan Anda ke delapan sampai 10 kata yang sama Anda akan menggunakan pada billboard outdoor. Ini konsep yang sama: Orang drive oleh billboard - dan drive bus oleh orang-orang. Ini semua tentang gerakan. Hanya ada begitu banyak waktu untuk membaca sesuatu dalam gerak, sehingga memberikan audiens Anda istirahat dan membuat pesan Anda mudah bagi mereka untuk membaca dan memahami sekilas. Sehingga besar, terang, berani, dan titik akan membantu Anda mendapatkan respon yang Anda cari.
Bus wisata mana-mana - ke mal, kampus dan hati semua kota, ke, pinggiran kota dan rumah sakit melalui beberapa lingkungan perumahan, sehingga pesan Anda akan terlihat oleh keluarga, profesional, dan orang-orang dari semua lapisan kehidupan.
Berikut adalah beberapa tips tambahan ketika datang ke iklan transit:
Hubungi perusahaan transit dan bertanya apakah itu mungkin untuk bus Anda untuk berjalan di rute tertentu, lebih meningkatkan kesempatan Anda untuk mencapai mahasiswa yang, sepak bola ibu atau profesional muda yang bisnis Anda inginkan.
Jika Anda sedang mempertimbangkan transit pokok dari iklan Anda, memperluas cakupan Anda dengan menempatkan iklan Anda di jadwal bus sendiri. Perusahaan angkutan lokal Anda dapat menyediakan Anda dengan biaya dan tenggat waktu.
Tim up iklan transit dengan billboard outdoor untuk pesan yang tetap diam sepanjang jalan raya dan bergerak bersama mereka pada saat yang sama!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar